Senin, 14 Agustus 2017

Finally, I’m Back.

Hi, I’m Back. Setelah sekitar 2 tahun, akhirnya aku kembali. Kali ini aku benar-benar ingin kembali. Ya, kembali! Kembali “ngerecoki” blog. Haha. Ga peduli sih ya ada yang baca atau engga. Tapi baiknya sih ga usah dibaca aja. Ga ada yang spesial juga. It’s only about my experience. Karena selain foto, menulis adalah cara terbaik mengabadikan momen. Right?. Eh betewe kenapa harus blog? Bukan instagram atau yang lainnya? Oke. Itu hanya masalah hati. Sebuah pilihan. Dan aku lebih memilih blog. Selain tidak dibatasi, disini aku juga merasa bebas. Bebas berekspresi. Ibarat suatu negara, di blog ini aku merasa berada pada pelosok desa terpencil. Hanya orang yang siap berjuang yang akan sampai (Hanya stalker handal yang mampu). Haha. Stalker? Emang ada?. Eh, ga ada ya? Tapi kan ga ada yang ga mungkin. Yang penting yakin (duh, maksa banget sih). Oke, fokus! Menurutku, blog beda banget sama instagram atau yang lainnya. Instagram sih mudah banget ya diakses, banyak juga peminatnya. Jadi ga menutup kemungkinan bakal banyak  “stalkers” min haitsu la yahtasib. Loh kok? Iya, diam-diam “stalking”. Diam-diam mengagumi. (Kemudian) diam-diam jatuh hati (Eh baper). Ah bukan, bukan itu. intinya Cuma pengen nulis aja sih. Kalo di Instagram, kadang suka merasa “terbatasi” sendiri. Jadilah akhirnya kembali “ngerecoki” blog. Ya, blog lama bersemi kembali.
Happy stalking para stalker handal. Salam Sukses Berjemaah :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar